Tak Hanya Bulutangkis, Popor Kalahkan Greysia Polii Saat Main Sepak Bola

Kamis, 16 Desember 2021 17:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tak hanya unggul di cabang olahraga bulutangkis, Sapsiree Taerattanachai alias Popor juga berhasil menaklukkan Greysia Polii saat main bola.

Sebagaimana diketahui, Greysia Polii ialah pebulutangkis ganda putri unggulan Indonesia, sedangkan Sapsiree ialah atlet bulutangkis serba bisa andalan Thailand.

Terakhir kali keduanya bertemu di perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2021, yang digelar di Bali, 19 November lalu.

Kala itu, pasangan ganda putri Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai berhasil membekuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan skor 18-21, 21-13, 21-19.

Sembari menghabiskan waktu di Bali, Greysia Polii dan Sapsiree Popor akhirnya bermain sepak bola bersama. Konon, Popor mengaku jadi penggemar Cristiano Ronaldo.

"Kita mau main-main, sekarang saya dan Popor mau adu main bola, kebetulan kita dua-duanya suka bola," ungkap Greysia Polii dalam video vlog yang diunggahnya.

"Iya, saya suka bola. Pemain favorit saya adalah Cristiano Ronaldo, tapi tidak ada klub favorit, saya suka semuanya," jawab Sapsiree Taerattanachai alias Popor.

Keduanya pun mennedang bola menuju gawang kecil yang hanya berjarak beberapa meter. Dari tiga kali kesempatan, Popor bisa memasukkan dua bola ke gawang tersebut.

Sementara Greysia Polii, pertama kali gagal melesakkan bola ke gawang. Di kesempatan kedua, ia berhasil mencetak gol. Namun di kesempatan ketiga, bola masih melenceng.

Selain itu, Greysia dan Popor juga berupaya menendang bola kasti yang berukuran lebih kecil. Namun, keduanya tak ada yang bisa menjebloskan bola kasti itu ke gawang.

Dengan demikian, skor Sapsiree Popor lebih unggul dari Greysia Polii. Tak hanya di cabor bulutangkis, melainkan juga di sepak bola.