Potret Pebulutangkis Delphine Delrue Larut dalam Sukacita Natal 2021

Sabtu, 25 Desember 2021 15:13 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Atlet bulutangkis cantik asal Prancis, Delphine Delrue, tengah bersukacita merayakan Natal 2021 bersama keluarga besarnya. Copyright: © Theresia Ruth Simanjuntak/INDOSPORT
Atlet bulutangkis cantik asal Prancis, Delphine Delrue, tengah bersukacita merayakan Natal 2021 bersama keluarga besarnya.

INDOSPORT.COM – Atlet bulutangkis cantik asal Prancis, Delphine Delrue, tengah bersukacita merayakan Natal 2021 bersama keluarga besarnya.

Delphine Delrue dapat berkumpul bersama keluarga di momen penting tersebut setelah menjalani rangkaian panjang turnamen bulutangjis dalam beberapa bulan terakhir.

Sebagaimana diketahui, Delphine Delrue adalah atlet ganda putri ganda ganda campuran andalan negaranya, Prancis. Delphine Delrue berpasangan dengan Lea Palermo dan menduduki peringkat 39 dunia sektor ganda putri.

Sementara Delphine Delrue berpasangan dengan Thom Gichuel di sektor ganda campuran dengan menempati ranking 12 dunia. Dalam sektor rangkap tersebut , Delphine Delrue telah memenangkan beragam gelar di kejuaraan bulutangkis.

Mereka juga berkesempatan untuk tampil di ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021. Pada kejuaraan tersebut, Delphine Delrue hanya bisa bermain di sektor ganda campuran lantaran Lea Palermo cedera.

Sayangnya, duet Thom Gicquel/Delphine Delrue hanya mampu melangkah sampai ke babak 16 besar. Keduanya dikalahkan oleh wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dengan skor 15-21, 16-21.

Kendati harus pulang tanpa medali Kejuaraan Dunia, namun pencapaian Thom Giqchuel/Delphine Delrue pun tak cukup mengecewakan di tahun 2021. Sebelumnya, mereka berhasil menyabet gelar juara di Swiss Open 2021.

Dengan segala pencapaiaannya di tahun ini, Delphine Delrue ingin menutup tahun 2021 dengan manis bersama keluarga besarnya.

Delphine Delrue pun mengunggah foto dirinya bersama saudaranya, Fabien Delrue. Kemudian dia juga berfoto bersama kedua orang tuanya, Cecile Delrue dan Delrue Herve.

“Selamat natal dari The Delrue Family,” tulis Delphie Delrue menyertai unggahan 4 foto manisnya saat merayakan momen natal bersama keluarga.

Dalam foto yang diunggah, Delphine Delrue tampak cantik dalam balutan dress panjang warna hitam. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai. Dia mengajak keluarganya melempar senyum manis ke kamera.