Resmi Tunangan, Shesar Hiren Rhustavito Langsung Banjir Ucapan Doa

Selasa, 28 Desember 2021 00:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Shesar Hiren Rhustavito
Shesar Hiren Rhustavito tunangan Copyright: © Shesar Hiren Rhustavito
Shesar Hiren Rhustavito tunangan

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito dibanjiri ucapan doa usai resmi bertunangan dengan sang kekasih Mitha Hardiyanti.

Setelah Badminton Lovers (BL) dihebohkan dengan kabar pertunangan pebulutangkis Jonatan Christie dengan Shanju Junianatha pada Minggu (26/12/21), kini kejutan pun kembali disuguhkan.

Kejutan lainnya ialah tunggal putra Pelatnas PBSI lainnya yakni Shesar Hiren Rhustavito juga menggelar pertunangan pada hari yang sama.

Kabar bahagia ini diketahui langsung dari unggahan terbaru atlet yang akrab disapa Vito ini di akun Instagram pribadinya dengan caption 26.12.21.

Sebagaimana diketahui bahwa caption yang tertulis ialah merupakan tanggal di mana keduanya resmi bertunangan.

Dalam potret tersebut, Shesar Hiren Rhustavito tampak tampan dan gagah dalam balutan kemeja batik berwarna biru dipadu celana hitam dan sepatu berwarna senada.

Sedangkan sang pujaan hati yakni Mitha Hardiyanti begitu cantik dalam balutan kebaya berwarna merah muda, serta tampil anggun dengan gaya sanggul rambutnya.

Baik Shesar Hiren Rhustavito dan Mitha Hardiyanti sama-sama memamerkan cincin yang melingkar di jari manis keduanya sebagai simbol telah resmi bertunangan.