Legenda Bulutangkis Ikut Beri Dukungan untuk Timnas Indonesia di Final Piala AFF

Kamis, 30 Desember 2021 15:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Alfia Fadilla/INDOSPORT
Legenda bulutangkis Christian Hadinata, ikut memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia yang tengah berjuang di final Piala AFF 2020. Copyright: © Alfia Fadilla/INDOSPORT
Legenda bulutangkis Christian Hadinata, ikut memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia yang tengah berjuang di final Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM – Legenda bulutangkis Christian Hadinata, ikut memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia yang tengah berjuang di final Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia saat ini tengah berjuang keras untuk meraih gelar juara di ajang Piala AFF 2020 yang telah mencapai babak final.

Tentu langkah tim Garuda mendapatkan banjir dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia, hingga demam sepak bola pun menyebar ke kalangan insan bulutangkis Indonesia.

Salah satunya ialah Christian Hadinata selaku legenda bulutangkis Indonesia yang bermain di era 70-an hingga 80-an itu turut memberikan komentar positif kepada Timnas Indonesia dengan mengapresiasi perjuangan Evan Dimas dkk di Piala AFF 2020.

"Luar biasa keberaniannya hebat banget. Lawan keras di ladenin, dan yang saya tonton di TV itu fisiknya luar biasa, mereka hampir nggak ada kendornya," kata Christian Hadinata, dilansir dari laman resmi PB Djarum.

Legenda bulutangkis itu memang merupakan penggemar sepak bola sejak dulu, dan mengaku bahwa si kulit bundar merupakan olahraga favoritnya saat istirahat dari dunia bulutangkis.

"Saya sih gemar nonton bola sudah sejak dulu. Hiburan di kala istirahat dari latihan atau pertandingan bulutangkis. Dan sejak tidak lagi menjadi atlet dan pelatih, pertandingan sepak bola adalah tontonan wajib saya yang kedua setelah bulutangkis," tambahnya.

Hal ini pun membuat Christian Hadinata tak pernah absen untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.