Padepokan Dubai Beraksi, Viktor Axelsen Langsung Digempur 2 Anak Didiknya

Selasa, 4 Januari 2022 09:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen langsung digempur dua anak didiknya, Loh Kean Yew dan Brian Yang di ‘Padepokan Dubai’.

Sebagaimana diketahui bahwa 'Padepokan Dubai' merupakan julukan dari para penggemar (Badminton Lovers) untuk tempat latihan di Dubai yang diprakarsai oleh Viktor Axelsen.

Axelsen memang saat ini memilih untuk tinggal di Dubai pasca menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020 karena beberapa faktor.

Salah satunya ialah rela merogoh kocek dalam demi mendapatkan fasilitas lengkap di Dubai agar latihan yang dijalaninya lebih maksimal.

Bahkan selama di Dubai, Viktor Axelsen tak segan mengundang sejumlah pebulutangkis tunggal putra dari beberapa negara untuk menjadi rekan sparring-nya, sekaligus berbagi ilmu sejak awal tahun 2021.

Salah satu ‘anak didik’ Axelsen ialah tunggal putra yang tengah naik daun asal Singapura, Loh Kean Yew dan wakil Kanada yakni Brian Yang.

Belum lama ini, Loh Kean Yew dan Brian Yang pun telah tiba di Dubai, untuk menjalani latihan bersama Viktor Axelsen selaku sang pelatih.