Siap Tampil di India Open 2022, Fitriani Tunjukkan Senyum Semringah

Jumat, 7 Januari 2022 20:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berstatus sebagai pebulutangkis independen, Fitriani, menunjukkan antusiasme jelang partisipasinya untuk turnamen Yonex Sunrise India Open 2022.

Tiurnamen India Open 2022 akan digelar pada 11-16 Januari 2022 di K.D Jadhav Indoor Hall, New Delhi, India. Turnamen berlevel super 500 itu akan memperebutkan total hadiah USD 400,000 (Rp 5,7 Miliar). 

Tim pelatnas PBSI sendiri telah menarik diri dari India Open 2022. Namun para pebulutangkis non pelatnas Indonesia siap untuk unjuk gigi,

Mereka adalah Fitriani, Yulia Yosephine Susanto, Tommy Sugiarto, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Kelima wakil Indonesia ini diketahui sudah bertolak menuju India.

Pada Kamis (06/01/22), Mohammad Ahsan mengunggah potret kebersamaannya dengan Hendra Setiawan dan Tommy Sugiarto ketika berada di bandara.

Kini giliran Fitriani yang tak mau ketinggalan untuk membagikan story instagramnya @justfitrianiii pada Kamis (06/01/22).Berdasarkan keterangannya, Fitriani terlihat sedang berpose di samping kopernya.

Tunggal putri rangking 42 dunia tersebut tampil sporty dalam balutan kaos abu dipadu celana panjang warna coklat. Sneakers coklat pun menambah catchy penampilannya.

Dengan senyum semringah yang diunggahnya, Fitriani terlihat berpose candid ketika duduk di sebuah kursi bandara berwarna merah tersebut.

Fitriani bersiap ke India Open 2022. Copyright: Instastory@justfitrianiiiFitriani bersiap ke India Open 2022.

Fitriani di ajang India Open 2022 akan tampil rangkap di dua sektor, yakni sektor tunggal putri dan ganda putri berpasangan dengan Yulia Yosephine Susanto.

Pada babak pertama, Fitriani yang berstatus sebagai unggulan kedelapan akan berhadapan dengan tunggal putri Amerika Serikat, Lauren Tam.

Sementara, duet Fitriani/Yulia Yosephine Susanto akan menghadapi ganda putri non pelatnas Malaysia, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien.

Duel sektor ganda putri antara Fitriani/Yulia Yosephine Susanto dan Vivian Hoo/Lim Chiew Sien tersebut akan menjadi menarik, terlebih kedua sama-sama menjadi pemain independen dan belum lama ini dipasangkan.