Partner di Ganda Putra Terpapar Covid, Ben Lane Mundur dari India Open

Minggu, 9 Januari 2022 21:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Ben Lane/Sean Vendy. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ben Lane/Sean Vendy.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Inggris, Ben Lane mundur dari turnamen India Open setelah partnernya di ganda putra dan sang pelatih terpapar covid-19.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Ben Lane melalui postingan di instastory Instagram yang diunggah pada, Minggu (09/01/22). Dalam postingan tersebut, Ben menyatakan keinginannya untuk mundur dari India Open.

"Tidak ada India Open tahun ini untukku dan @seanvendy setelah dia positif covid-19 (bersama pelatih kami Nathan Robertson) di hari kami berangkat. Semoga mereka bisa segera pulih," tulis pebulutangkis ganda putra Inggris tersebut.

Ben Lane berharap agar Sean Vendy bisa segera pulih dari paparan Covid-19. Selanjutnya India Open akan segera dilangsungkan pada 11-16 Januari mendatang.

Ben Lane/Sean Vendy sejatinya dijadwalkan untuk berhadapan dengan wakil tuan rumah, Mohanraj Elumalai/Velawan Vasudevan di babak 32 besar.

Akan tetapi kini pasangan ganda putra Inggris itu harus mengubur impian untuk tampil di India Open 2022. Dengan mundurnya Ben/Sean, peluang Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan untuk meraih kemenangan semakin terbuka lebar.

Pasalnya wakil Inggris itu menyandang status sebagai unggulan keempat di India Open. Dengan demikian, rival unggulan Ahsan/Hendra semakin berkurang.