Link Live Streaming India Open 2022, Ahsan/Hendra Hadapi Wakil Tuan Rumah

Selasa, 11 Januari 2022 14:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Ganda putra Hendra setiawan/Mohammad Ahsan di Indonesia Open 2021 Copyright: © Humas PP PBSI
Ganda putra Hendra setiawan/Mohammad Ahsan di Indonesia Open 2021

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan segera beraksi di India Open 2022. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Turnamen India Open dilangsungkan di Indira Gandhi Sport Complex, New Delhi, India mulai 11-16 Januari 2022. Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di MNC Vision. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi salah satu wakil Indonesia non pelatnas yang turun di turnamen berlevel 500 tersebut.

Hari ini, Selasa (11/01/22) Ahsan/Hendra akan maju di babak 32 besar melawan wakil tuan rumah yakni Prem Singh Chouhan/Rajesh Verma.

Menariknya, ini adalah kali pertama bagi pasangan ganda putra Indonesia berjuluk The Daddies itu untuk berhadapan dengan Chouhan/Verma.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menyandang status sebagai unggulan pertama berpeluang untuk merebut kemenangan atas wakil India.

Prem Singh Chouhan/Rajesh Verma sendiri menduduki peringkat 503 dunia. Berdasarkan info dari twitter resmi OfficialiNewsTV, turnamen India Open 2022 dapat disaksikan lewat siaran langsung iNews TV.

Sementara itu, tayangan live streaming dapat ditonton melalui Sportv lewat MNC Vision. Live score turnamen India Open 2022 juga dapat ditonton melalui live score di laman resmi BWF atau BW Tournament Software.