Jadi Sering Pamer Kemesraan, Chen Long dan Istri Banjir Doa Dapat Momongan Lagi

Rabu, 12 Januari 2022 21:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© m.sohu
Pebulutangkis tunggal putra China, Chen Long, kembali pamer kemesraan dengan istrinya, Wang Shixian, hingga banjir doa netizen agar keduanya dapat momongan lagi. Copyright: © m.sohu
Pebulutangkis tunggal putra China, Chen Long, kembali pamer kemesraan dengan istrinya, Wang Shixian, hingga banjir doa netizen agar keduanya dapat momongan lagi.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra China, Chen Long, kembali pamer kemesraan dengan istrinya, Wang Shixian, hingga banjir doa netizen agar keduanya dapat momongan lagi.

Seperti diketahui, Chen Long menikahi mantan tunggal putri ranking 1 dunia, Wang Shixian, 28 November 2017. Dari pernikahan tersebut,  Cheng Long dan Wang Shixian dikarunai seorang putra yang lahir pada Juni 2019.

Lebih dari empat tahun perjalanan pernikahan tersebut, keduanya jarang muncul di depan publik. Hanya sesekali Chen Long maupun Wang Shixian membagikan potret keharmonisan keluarganya.

Namun belakangan ini, Chen Long diketahui lebih sering berbagi ke publik tentang momen kebersamaannya dengan Wang Shixian, dan sang putra.

Melansir laman Sohu News, baru-baru ini Chen Long kembali mengunggah status romantis bersama sang istri di media sosial orang Tiongkok, yakni Weibo.

Berdasarkan unggahannya, Chen Long terlihat sedang menemani Wang Shixian berbelanja di pusat pertokoan tengah kota. Keduanya tengah berpelukan erat saat itu.

Dari unggahan itu, para penggemar di China bahkan mendoakan agar Chen Long dan Wang Shixian segera diberi momongan kembali.

Terlebih para netizen melihat bahwa karier Chen Long sebagai pemain bulutangkis China jelas sangatlah sukses dan membanggakan.

Chen Long telah memenangkan beragam kejuaraan bulutangkis, mulai dari meraih medali emas Olimpiade Rio 2016, perak Olimpiade Tokyo 2020, dan perunggu Olimpiade London 2012.

Chen Long juga meraih beragam kejuaraan penting seperti medali emas Kejuaraan Dunia 2014-2015, perak Asian Games 2014, All England Open 2015, China Open 2017, dan masih banyak lagi.

Rencana kariernya juga sangat jelas. Pada usianya yang sudah menginjak 33 tahun pada 18 Januari nanti, disinyalir Chen Long akan gantung raket usai Asian Games 2022 di Hangzhou pada 10-25 September.

Kini giliran Chen Long diminta untuk menikmati masa-masa liburannya dari kompetisi bulutangkis. Alhasil para netizen dibuat gemas dengan  unggahan-unggahan romantis Chen Long dan Wang Shixian.