Link Live Streaming India Open 2022, Ahsan/Hendra Incar Tiket Semifinal

Jumat, 14 Januari 2022 14:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan segera bertanding di babak perempat final India Open 2022 Copyright: © Humas PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan segera bertanding di babak perempat final India Open 2022

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan segera bertanding di babak perempat final India Open 2022. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan perempat final India Open 2022 akan dilangsungkan di Gandhi Sport Complex, New Delhi, India. Rencananya rangkaian pertandingan hari ini, Jumat (14/01/22) akan mulai disiarkan pada pukul 14.30 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di RCTI Plus. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Pertandingan pertama akan mempertemukan ganda campuran Malaysia vs Rusia. Chan Peng Soon/Valeree Siow siap menunjukkan tajinya atas Rodion/Alina Davletova.

Setelah itu bakal tersaji laga sengit di sektor tunggal putri. Wakil Singapura yang menyandang status unggulan ketiga, Yeo Jia Min akan berhadapan dengan Supanida Katethong yang merupakan tunggal putri Thailand unggulan keenam.

Lalu giliran ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil Norwegia yakni Torjus Flaateen/Vegard Rikheim.

Ahsan/Hendra yang menyandang status sebagai unggulan pertama punya peluang besar untuk meraih kemenangan. Meski usia mereka sudah tak lagi muda, Ahsan/Hendra masih cukup konsisten dan saat ini mereka menempati di peringkat dua dunia.

Sementara itu, Torjus Flaatten/Vegard Rikheim saat ini berada di urutan ke-82 dunia. Ini adalah pertemuan bagi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan untuk melawan Torjus/Vegard.