Libur Kompetisi Bulutangkis, Anders Antonsen Klaim Dirinya Pegolf Handal

Kamis, 13 Januari 2022 20:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© [email protected]_antonsen
Gara-gara mahir main golf saat libur kompetisi, pebulutangkis ranking 3 dunia asal Denmark, Anders Antonsen, mendadak mengklaim dirinya pemain golf handal. Copyright: © Instagram@anders_antonsen
Gara-gara mahir main golf saat libur kompetisi, pebulutangkis ranking 3 dunia asal Denmark, Anders Antonsen, mendadak mengklaim dirinya pemain golf handal.

INDOSPORT.COM – Gara-gara mahir main golf saat libur kompetisi, pebulutangkis ranking 3 dunia asal Denmark, Anders Antonsen, mendadak mengklaim dirinya pemain golf handal.

Diketahui, saat ini Anders Antonsen sedang menikmati kosong turnamen bulutangkis menyusul absennya dia dalam tiga turnamen yang berpusat di India.

Turnamen tersebut adalah Indian Open (11-16 Januari), Syed Mody India International (18-23 Januari), serta Odisha Open (25-30 Januari).

Setelah menjalani karantina mandiri setibanya di Dubai, Anders Antonsen diketahui menjalani serangkaian agenda liburan di Dubai.

Di sela-sela liburannya, dia menyempatkan berolahraga golf. Hal ini diketahui dari akun Instagram pribadi @anders_antonsen pada Selasa (11/01/22).

Dalam 3 foto dan sebuah video berdurasi singkat yang diunggah, Anders Antonsen juga menuliskan sebuah kata-kata singkat, “top golfer.”

Sesuai keterangan dalam foto dan video yang diunggah, saat itu Anders Antonsen tengah berada di sebuah lapangan golf dengan suasana yang tampak terik.

Kendati demikian, dia tampak sangat antusias saat mengayunkan stick golf dan memukul bola  sesuai sasaran.  Jika dilihat sekilas, posturnya yang tinggi menjulang, membuat pria 25 itu bak pegolf handal.

Anders Antonsen juga stylist memadu kaos orange dan celana pendek warna hijau. Sementara, dia juga menambahkan sepatu abu-abu dengan topi berwarna senada.

Sontak saja unggahan Anders Antonsen itu pun menarik atensi penggemar. Tak sedikit yang menyebut bahwa peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2021 itu pantas menjadi atlet golf.

“Pasti jadi pemain golf favoritku,” komentar @mawmaura

“Pindah profesi ay?” komentar @naylaannsp

“Anders Antonsen pemain bulutangkis favoritku, youtuber favoritku, dan sekarang pegolf favoritku,” komentar @icstrbrycha