Merasa Kecewa, BAM Langsung Bandingkan Lee Zii Jia dengan Lee Chong Wei

Kamis, 20 Januari 2022 19:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COMAsosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) membandingkan Lee Zii Jia dengan Lee Chong Wei usai merasa kecewa karena pemain andalannya putuskan hengkang dari Timnas.

Dunia olahraga bulutangkis tengah digemparkan dengan keputusan Lee Zii Jia yang memutuskan memilih menjadi pemain independen, dengan hengkang dari BAM sebagai pemain nasional.

Berita mengejutkan ini dikabarkan langsung oleh media asal Malaysia, Astro Arena, yang menyebutkan bahwa Lee Zii Jia sah keluar dari BAM, Rabu (19/01/22).

“Terkini!!! Lee Zii Jia sah tinggalkan BAM dan bakal bergerak secara profesional. Nantikan laporan lanjut di Nadi Arena jam 7.30 malam ini,” tulis Astro Arena.

Setelah membuat netizen terkejut, BAM pun mengonfrimasi kebenaran berita ini dan mengatakan memang benar bahwa tunggal putra peringkat 7 dunia itu sebelumnya sudah menyodorkan surat pengunduran diri pada 11 Januari 2022 kemarin.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Presiden BAM, Tan Sri Mohammad Norza Zakaria, yang juga mengaku tak munafik bahwa pihaknya merasa kecewa dengan keputusan Lee Zii Jia meski akhirnya harus legowo.

Melansir dari BHarian Sports, Lee Zii Jia mengatakan bahwa alasannya hengkang dari BAM ialah karena dirinya tak tahan dengan tekanan yang diterimanya sebagai pemain tunggal putra nomor satu di Malaysia.