Lee Zii Jia Resmi Hengkang dari Timnas, BAM Langsung Panik?

Kamis, 20 Januari 2022 14:33 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) akhirnya mengonfrimasi kabar hengkangnya Lee Zii Jia, dan mengakui adanya upaya untuk membujuknya tetap bertahan.

Lee Zii Jia saat ini menjadi sorotan para pecinta bulutangkis, setelah secara mengejutkan memutuskan untuk keluar dari BAM sebagai pemain nasional.

Hal ini diketahui dari Astro Arena, media asal Malaysia yang pertama kali mengumumkan kabar keluarnya pebulutangkis nomor 1 itu dari tim nasional, Rabu (19/01/22).

“Terkini!!! Lee Zii Jia sah tinggalkan BAM dan bakal bergerak secara profesional. Nantikan laporan lanjut di Nadi Arena jam 7.30 malam ini,” tulis Astro Arena.

Setelah menjadi perbincangan panas, akhirnya Tan Sri Mohammad Norza Zakaria selaku Presiden BAM akhirnya buka suara soal masalah ini.

Norza Zakaria mengonfrimasi bahwa pihaknya telah menerima surat pengunduran diri Lee Zii Jia pada 11 Januari 2022 kemarin.

BAM nampaknya langsung panik, dengan Norza Zakaria kemudian menambahkan bahwa pihaknya langsung mengadakan rapat dengan Zii Jia dan juga keluarganya.

Pertemuan ini dilakukan untuk membujuk Lee Zii Jia agar tetap bertahan bersama tim nasional, apalagi ia telah bergabung dengan BAM sejak berusia 13 tahun.