Ganda Campuran Malaysia Gabung Padepokan Tangsel Milik Legenda Indonesia

Jumat, 21 Januari 2022 17:59 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai resmi bergabung dengan Padepokan Tangsel milik legenda bulutangkis Indonesia. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai resmi bergabung dengan Padepokan Tangsel milik legenda bulutangkis Indonesia.

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai resmi bergabung dengan Padepokan Tangsel milik legenda bulutangkis Indonesia Candra Wijaya.

Disaat para pebulutangkis pergi ke India Open 2022 pada awal Januari kemarin, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai malah pergi ke Indonesia.

Kehadiran ganda campuran Malaysia di Tanah Air tersebut ternyata bukan karena hendak liburan. Melainkan untuk mengasah kemampuan mereka.

Hal ini diketahui dari sejumlah Insta Story akun Instagram Shevon Jemie Lai, yang juga diinformasikan oleh @BadmintonTalk di Twitter.

Akun @BadmintonTalk menyatakan bahwa pasangan kekasih Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai bakal berlatih di Candra Wijaya International Badmiton Centre di Tangerang Selatan.

Lebih lanjut, Candra Wijaya juga sempat menemani pasangan Malaysia saat tampil di rangkaian turnamen Indonesia Badminton Festival 2021 di Bali pada November-Desember 2021 lalu.

Netizen menyebut momen ini sebagai Padepokan Tangsel, atau julukan dari para penggemar (Badminton Lovers) untuk tempat latihan di Tangerang Selatan yang diprakarsai oleh legenda bulutangkis Indonesia, Candra Wijaya.