Hampir Setahun Absen, Carolina Marina Isyaratkan Segera Comeback

Jumat, 21 Januari 2022 15:35 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Tunggal putri Spanyol, Carolina Marin mengisyaratkan bahwa dirinya segera comeback setelah absen panjang dari turnamen bulutangkis.

Sebagaimana diketahui kehadiran Carolina Marin sangat dinantikan oleh para pecinta bulutangkis. Sebab, peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu tengah absen panjang dari turnamen-turnamen bergengsi.

Melansir dari Badminton Europe, absennya Marin bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, tunggal putri peringkat 6 dunia tersebut mengalami cedera ACL (anterior cruciate ligament) di bagian lutut kirinya.

Cedera lutut serius ini didapatkan oleh Carolina Marin pada 28 Mei 2021 atau lebihnya tepatnya 55 hari menjelang Olimpiade Tokyo 2020.

Cederanya pun membuat ia harus naik meja operasi dan setelah itu wajib menjalani masa pemulihan dan rehat panjang demi proses penyembuhannya.

Sejatinya Marin rencananya akan comeback di ajang Kejuaraan Dunia 2021 yang berlangsung di taah kelahirannya di Spanyol pada awal Desember lalu, namun tak jadi.

Setelah hampir satu tahun absen, kini Carolina Marin memberikan kode bahwa dirinya bakal segera comeback di panggung ajang bulutangkis dunia.