Terpapar Covid-19 Pasca Bertanding di India Open, Teo Ee Yi Ungkap Kondisi Terkini

Minggu, 23 Januari 2022 22:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Humas PP PBSI-Indonesia
Ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di semifinal Indonesia Masters 2021. Copyright: © Humas PP PBSI-Indonesia
Ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di semifinal Indonesia Masters 2021.

INDOSPORT.COM - Ganda putra Malaysia, Teo Ee Yi dinyatakan positif Covid-19 usai bertanding di India Open. Kabar tersebut diwartakan oleh Teo Ee Yi dalam postingan di instastory Instagram pada, Minggu (23/01/22).

"Hasil semalam (PCR) sudah keluar, saya terdeteksi (Covid-19) tapi CT Value saya 36.15 berarti tinggi dan saya dalam masa recovery. Saya berharap kalian jangan risau dan berharap kalian semua tetap menjaga kesehatan dan tetap aman," tulis Teo.

Partner Ong Yew Sin di ganda putra itu menyatakan bahwa kondisinya baik-baik saja meski sedang terpapar Covid-19. Akan tetapi angka CT value -nya cukup tinggi artinya konsentrasi virus di tubuhnya hanya sedikit.

Semakin tinggi CT value, maka semakin rendah kemungkinan virus untuk menyebabkan infeksi. Teo Ee Yi kini sedang melakukan pemulihan hingga dinyatakan negatif dari virus corona.

Dirinya meminta agar para penggemar jangan khawatir dan tetap menjaga kesehatan. Ong Yew Sin/Teo Ee Yi telah menyelesaikan perjuangan di India Open 2022.

Sayangnya langkah ganda putra Malaysia tersebut harus terhenti di babak semifinal. Saat itu Ong Yew Sin/Teo Ee Yi tumbang di tangan wakil Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.