Bikin Pangling dan Takjub, Pebulutangkis Cantik Korea Tampil dengan Rambut Baru

Senin, 24 Januari 2022 17:45 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© s2_c_94
Ganda putri Korea Selatan, Shin Seung-chan, membuat netizen pangling dan takjub usai sang pebulutangkis mengubah style rambut yang dipamerkan di instagram. Copyright: © s2_c_94
Ganda putri Korea Selatan, Shin Seung-chan, membuat netizen pangling dan takjub usai sang pebulutangkis mengubah style rambut yang dipamerkan di instagram.

INDOSPORT.COM – Ganda putri Korea Selatan, Shin Seung-chan, membuat netizen pangling dan takjub usai sang pebulutangkis mengubah style rambut yang dipamerkannya di instagram.

Partner Lee So-hee di sektor ganda putri itu identik dengan rambut pendeknya yang sering dicepol ketika mengikuti pertandingan.

Namun hal berbeda ditampilkan oleh Shin Seung-chan di luar lapangan. Atlet 27 tahun tersebut kerap kali mengganti style rambutnya, mulai dari rambut dikeriting, lurus pendek, dll.

Dalam unggahan terbarunya pada Minggu (23/01/22) di instagram @s2_c_94, Shin Seung-chan kembali mengubah style rambut barunya menjadi lurus berponi pendek.

Mungkin masyarakat lebih bisa menggambarkan atau menyebut rambut baru Shin Seung-chan tersebut mirip style rambut tokoh animasi “Dora the Explorer.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 신승찬 (@s2_c_94)

Pada 10 foto yang diunggah, Shin Seung-chan tampak sedang menerjang salju di Korea Selatan. Dia pun memakai jaket hitam tebal dipadu celana berwarna senada.

Sneakers hitam dan syal abu-abu yang dikenakan, mampu menunjang kecantikan  Shin Seung-chan yang tampil fresh dengan rambut berponi pendek.

Unggahan instagram Shin Seung-chan itu langsung dibanjiri komentar para penggemar bulutangkis. Tak sedikit dari mereka memuji kecantikan Shin Seung-chan hingga dimiripkan Artis.  Ada pula yang memuji rambut barunya.

“So cute eonni. makin cantik pake ponnni,” komentar @dapniasl

“gemes banget,” komentar @xydnadr_

“Wow, sangat cantik natural,” komentar @pansori76
 
“Mirip dengan artis Kim Go Eun,” komentar @soulm4t3

Kepopuleran Shin Seung-chan membuat para penggemarnya memperhatikan setiap detail perubahan dirinya. Termasuk soal style rambut.

Hal itu tak lepas dari prestasi Shin Seung-chan sebagai salah satu pebulutangkis elite di dunia. Bersama Lee So-hee, duet keduanya mampu menembus ranking dua dunia sektor ganda putri.

Terakhir kali duet Lee So-hee/Shin Seung-chan mampu menjuarai French Open 2021 usai mengalahkan kompatriotnya di final, yakni Kim So-yeong/Kong Hee-yong.