Shin Seung-chan Komentar Pakai Bahasa Korea, Jawaban Greysia Polii Bikin Netizen Terpukau

Senin, 25 Oktober 2021 17:54 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram Greysia Polii
Gagal di Denmark Open, Greysia Polii menjadi sorotan usai membalas komentar dari pebulutangkis ganda putri Korea Selatan,Shin Seung-chan. Copyright: © Instagram Greysia Polii
Gagal di Denmark Open, Greysia Polii menjadi sorotan usai membalas komentar dari pebulutangkis ganda putri Korea Selatan,Shin Seung-chan.

INDOSPORT.COM - Greysia Polii dan Apriyani Rahayu gagal menjuarai Denmark Open 2021. Kendati demikian Greysia mendapat semangat motivasi dari pebulutangkis Korea Selatan, Shin Seung-chan.

Pasangan Greysia/Apriyani secara mengejutkan takluk dari ganda putri non-unggulan asal China, Huang Dongping/Zheng Yu pada babak perempatfinal. Mereka kalah dengan skor 21-14, 10-21, 13-21.

Gagal mempersembahkan gelar juara di Denmark Open 2021 jelas membuat Greysia Polii tak bisa menutupi rasa kekecewaannya. Dia pun mencurahkannya melalui postingan di Instagram beberapa hari lalu.

"Tur Eropa sudah berakhir. Bersyukur untuk kesempatan yang aku dapatkan. Terima kasih atas dukungan dan cinta yang tak ada habisnya," tulis Greysia.

"Semoga kalian semua menikmati momen seperti yang aku juga (nikmati). Sampai jumpa lagi di Bali dan Spanyol. Ini akan menjadi tahun yang hebat. Aku percaya!" sambung Greysia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

Postingan yang dibumbui kalimat menyentuh dari Greysia Polii membuat sahabatnya yang dari Korea Selatan, Shin Seung-chan, turut berkomentar. Dan tentu saja dia berkomentar dengan bahasa Korea.

"Tetap bahagia saudariku," tulis Shin Seung-chan melalui akun Instagram miliknya @s2_c_94.

Komentar dari Shin Seung-chan pun mendapat balasan dari Greysia Polii. Dan hebatnya, Greysia membalas dengan menggunakan bahasa Korea.

"Ingatlah aku di hari terakhir," balas Greysia yang disertai emoticon tertawa.

Dan aksi peraih medali emas Olimpiade 2020 di Tokyo itu pun mendapat decak kagum dari netizen. Diam-diam Greysia juga jago berbahasa Korea.

"@greyspolii kak grey hebat bahasa korea," tulis akun Instagram @enggangborne0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%