Imbas Hukuman Lee Zii Jia, Netizen Siap Gulingkan Petinggi BAM

Selasa, 25 Januari 2022 16:25 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Para petingi Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) diminta oleh netizen untuk segera mundur berkat imbas dari layangkan saksi berat untuk Lee Zii Jia.

Tercatat sudah dari lebih sepekan sejak perseteruan antara Lee Zii Jia dengan BAM terjadi, dengan sejumlah imbas pun mulai dirasakan.

Sebagaimana diketahui Lee Zii Jia secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang dari BAM, karena ingin menjadi pemain independen.

Namun keputusan tunggal putra peringkat tujuh dunia itu membuat BAM kesal sekaligus melanggar aturan yang berlaku, sehingga Zii Jia dijatuhi hukuman dilarang bertanding selama dua tahun.

Keputusan hukuman ini pun langsung menjadi kabar panas terutama di kalangan netizen, yang mengecam keputusan BAM dan memberikan dukungan untuk sang atlet.

Memang tak dapat disangkal bahwa keputusan ini telah mempengaruhi citra BAM, karena banyak yang menghujatnya dan membuat petisi untuk membela tunggal putra andalan Malaysia.

Tak hanya itu, netizen juga dengan berani membuat petisi agar BAM segera memecat para pejabatnya, yang juga merupakan imbas dari hukuman yang diberikan kepada Lee Zii Jia.