PB Jaya Raya Beri Bonus Fantastis untuk Marcus Gideon dan Hendra Setiawan

Rabu, 26 Januari 2022 07:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© PBSI
Sejumlah atlet bulutangkis seperti Marcus Gideon dan Hendra Setiawan mendapatkan bonus fantastis dari klubya, PB Jaya Raya. Copyright: © PBSI
Sejumlah atlet bulutangkis seperti Marcus Gideon dan Hendra Setiawan mendapatkan bonus fantastis dari klubya, PB Jaya Raya.

INDOSPORT.COM – Sejumlah atlet bulutangkis seperti Marcus Gideon dan Hendra Setiawan mendapatkan bonus fantastis dari klubya, PB Jaya Raya.

Meski musim telah berganti, namun sejumlah atlet bulutangkis Indonesia masih saja dibanjiri bonus berkat prestasti membanggakan yang mereka toreh di tahun 2021.

Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh PB Jaya Raya di akun Instagram resminya, Selasa (25/01/22) yang secara terbuka dan sukarela memberikan bonus untuk para atlet yang pernah dinaunginya,

Pemberian bonus tersebut berlangsung di GOR PB Jaya Raya Bintaro, Yayasan Pembangunan Jaya Raya memberikan apresiasi kepada para atlet PB Jaya Raya beprestasi tahun 2021-2022.

Acara ini dihadiri oleh para pengurus Yayasan Pembangunan Jaya Raya, pengurus serta pelatih PB Jaya Raya. Hadir pula secara langsung penerima apresiasi, Marcus Fernaldi Gideon dan Muhammad Rian Ardianto, serta Hendra Setiawan yang hadir secara virtual zoom.

Sebagaimana diketahui ketiga atlet kebanggaan Tanah Air itu sebelumnya mampu mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia.

Marcus Gideon, Hendra Setiawan dan M. Rian Ardianto merupakan anggota tim peraih gelar juara Piala Thomas 2020 pada pertengahan tahun lalu, sehingga PB Jaya Raya menilai mereka layak mendapatkan apresiasi berkat kerja keras dan prestasinya.