Terdegradasi dari PBSI, PB Djarum Canangkan Program Ini untuk Praveen/Melati dan Gloria Widjaja

Jumat, 28 Januari 2022 23:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© badminton.ina
PB Djarum tetap mencanangkan program untuk Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Gloria Emanuelle Widjaja usai terdegradasi dari Pelatnas PBSI. Copyright: © badminton.ina
PB Djarum tetap mencanangkan program untuk Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Gloria Emanuelle Widjaja usai terdegradasi dari Pelatnas PBSI.

INDOSPORT.COMPB Djarum tetap mencanangkan program untuk Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Gloria Emanuelle Widjaja usai terdegradasi dari Pelatnas PBSI.

Tiga atlet ganda campuran naungan PB Djarum, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Gloria Emanuelle Widjaja kembali berlatih ke klub setelah dipastikan lewat pengumuman promosi dan degradasi Pelatnas PBSI, Jumat (28/01/22).

Ketiganya menjadi beberapa atlet yang tidak lagi ditarik untuk memperkuat tim nasional di Pelatnas Cipayung, dan kembali ke klub masing-masing.

Meski demikian Yoppy Rosimin selaku Ketua PB Djarum menanggapi masalah promosi dan degradasi para atlet bulutangkis di Pelatnas PBSI.

Ia mengatakan bahwa fenomena ini merupakan hal yang wajar terjadi serta akan menghargai dan menerima keputusan Pelatnas PBSI.

“Saya kira promosi dan degradasi merupakan suatu hal yang wajar. Pelatnas pasti punya penilaian dan kami menerima semua keputusannya,” kata Yoppy, dilansir dari laman resmi PB Djarum.

Lebih lanjut Yoppy Rosimin mengatakan pihaknya telah menyiapkan program usai Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Gloria Emanuelle Widjaja.