Jadi Pasangan Baru, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja Pasang Target Tinggi

Minggu, 30 Januari 2022 18:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ganda campuran baru, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja memiliki target tinggi setelah memutuskan untuk berduet pada musim 2022 ini.

Sebagaimana diketahui sebelumnya Gloria Emanuella Widjaja berpasangan dengan Hafiz Faizal. Namun keduanya memutuskan berpisah usai terdegradasi dari Pelatnas PBSI.

Kini Gloria Widjaja memiliki rekan duet baru yakni sesama atlet PB Djarum, Dejan Ferdinansyah yang sebelumnya dipasangkan dengan Serena Kani.

Meski menjadi pasangan ganda campuran baru, namun Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja tetap memasang target tinggi, yakni tampil di Olimpiade Paris 2024.

Meski demikian, Gloria Widjaja mengaku pihaknya tetap tak mau terbebani, dan yang akan dilakukan ialah tampil maksimal di setiap pertandingannya.

“Target besar kami ada di 2024, Olimpiade Paris. Tapi kami nggak mau terbebani hal itu, kami mau main all out di setiap pertandingan saja,” tutur Gloria Widjaja, dilansir dari laman resmi PB Djarum.

Selain itu, Gloria Widjaja pun percaya dengan kerjasamanya bersama Dejan Ferdinansyah karena menganggapnya sebagai pemain berbakat.

“Dejan merupakan pemain yang bagus. Dia masih fresh dan muda. Tenaganya juga kencang. PR-nya tinggal ditingkatkan kematangan pukulan dan menambah pengalamannya,” tukasnya.