Jadi Partner Baru Goh Liu Ying, Ong Yew Sin Tetap Main di Ganda Putra Malaysia

Selasa, 1 Februari 2022 09:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Meski menjadi partner baru bagi Goh Liu Ying, namun Ong Yew Sin ternyata juga memutuskan tetap bermain rangkap di ganda putra Malaysia bersama Teo Ee Yi.

Belum lama ini berita mengejutkan kembali dirilis, yakni pebulutangkis ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin akan menjadi pasangan baru bagi Goh Liu Ying di sektor ganda campuran, Senin (31/01/22).

Sebagaimana diketahui Goh Liu Ying sebelumnya berpasangan dengan Chan Peng Soon. Akan tetapi partnernya tersebut memutuskan untuk berpisah dengan si Ratu Bulutangkis Malaysia setelah 13 tahun lamanya bekerja sama pada Desember 2021.

Keputusan ini diambil karena Chan Peng Soon memilih untuk kembali menjadi pemain nasional bersama Asosiasi Bulutangksi Malaysia (BAM), dan dipasangkan bersama bintang muda Valeree Siow.

Masa depan Goh Liu Ying pun sempat terombang-ambing, apakah dirinya akan pensiun menyusul usianya yang tak lagi muda serta penurunan performa, atau kah akan tampil kembali bersama pasangan baru.

Namun setelah itu Goh Liu Ying mengatakan dirinya tak akan pensiun, dan tetap akan bermain dengan partner barunya yang kala itu masih dirahasiakan.

Akan tetapi kini sosok pasangan baru Goh Liu Ying pun terungkap, yakni ia akan mengarungi perjalanan barunya bersama Ong Yew Sin di ganda campuran.

Meski telah menjadi pasangan baru bagi Goh Liu Ying, namun Ong Yew Sin telah mengonfrimasi bahwa dirinya akan bermain rangkap, dan bakal tetap berduet dengan Teo Ee Yi di ganda putra.