Si Cantik Viktoriia Kozyreva Sampai Buka Donasi Demi Terus Bertanding, Ada Apa?

Rabu, 2 Februari 2022 17:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kekurangan dana untuk modal mengikuti turnamen , pebulutangkis Rusia  berparas cantik, Viktoriia Kozyreva/MariiaSukhova, membuka donasi di instagramya.

Melansir akun Instagram @viktorisss dan @mashytka yang diunggah pada Senin (31/1/22), pebulutangkis ganda putri Rusia ranking 88 dunia, Viktoriia Kozyreva/MariiaSukhova membuka donasi.

“Halo teman-teman. Sangat tidak biasa meminta bantuan kepada Anda, tetapi karena situasi saat ini, saya terpaksa melakukan ini,” tulis instagram keduanya.

“Kami memiliki masalah besar dengan pembiayaan perjalanan ke kompetisi internasional yang kami perlukan untuk meningkatkan keterampilan kami dan mencapai hasil maksimal di tingkat internasional,” jelasnya.

Terkait pembukaan donasi keduanya, dalam beberapa turnamen bulutangkis terakhir, Viktoriia Kozyreva/MariiaSukhova telah menggunakan dana pribadi demi.

Dimulai dari turnamen bulutangkis di Czech Open 2021 dan Yonex Estonian International 2022 pada 13-16 Januari. Beruntung mereka saat itu bisa tampil sebagai runner up di Estonian.

Kemudian, Viktoriia Kozyreva/MariiaSukhova juga tampil dengan pembiayaan sendiri saat menjadi juara Yonex Slovenia Future Series 2021 pada 25-28 November.

“Dalam dua kompetisi terakhir, kami menunjukkan hasil yang cukup baik.  Kami memenangkan turnamen di Slovenia dan menjadi runner up di Estonia.”

Sebagai pebulutangkis ganda putri Rusia potensial, Viktoriia Kozyreva/Mariia Sukhova memiliki keinginan kuat untuk terus berkompetisi di level internasional.

“Tahun ini kami memiliki 14 turnamen internasional yang direncakan, tetapi sekali lagi, mengingat pendanaan, kami tidak punya kesempatan untuk bermain bahkan setengahnya.”

“Gaji bulanan kami tidak cukup bahkan untuk membayar satu turnamen, belum lagi berapa banyak yang harus ada untuk meningkatkan level permainan kami.”

“Kami akan sangat berterima kasih kepada semua orang yang siap mendukung kami dan dengan demikian mendukung bulutangkis di negara kami secara keseluruhan.” tulis instagram keduanya.