Kisona Selvaduray Optimistis Malaysia Bakal Garang di BATC 2022

Kamis, 3 Februari 2022 20:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Pprabowo/INDOSPORT
Tunggal putri Malaysia, Kisona Selvaduray yakin bahwa skuat Negeri Jiran bisa tampil garang di Asian Team Badminton Championship (BATC). Copyright: © Ronald Seger Pprabowo/INDOSPORT
Tunggal putri Malaysia, Kisona Selvaduray yakin bahwa skuat Negeri Jiran bisa tampil garang di Asian Team Badminton Championship (BATC).

INDOSPORT.COM – Tunggal putri Malaysia, Kisona Selvaduray yakin bahwa skuat Negeri Jiran bisa tampil garang di Asian Team Badminton Championship (BATC).

Sebagaimana diketahui Malaysia akan menjadi tuan rumah untuk ajang Asian Team Badminton Championship (BATC) atau Kejuaraan Beregu Asia 2022 yang berlangsung pada 15-20 Februari 2022.

Setidaknya ada 10 negara yang akan menjadi peserta ajang yang menjadi kualifikasi Piala Thomas dan Uber yang berlangsung di Bangkok, Thailand pada Mei mendatang.

Kisona Selvaduray sebagai salah satu pebulutangkis yang akan berpartisipasi untuk tim putri Negeri Jiran pun merasa optimistis bahwa Malaysia bisa perkasa di BATC.

Keyakinan Kisona Selvaduray pun berdasarkan karena Malaysia akan turun dengan kekuatan penuh. Sementara tim lain seperti Indonesia, India dan bahkan Jepang memilih untuk memberikan kepercayaannya pada para pemain muda.

Meski demikian, Kisona Selvaduray juga tetap tak ingin jemawa dengan menganggap remeh para rivalnya yang akan ia hadapi pada BATC 2022 pertengahan Februari nanti.