Link Live Streaming BATC 2022 Beregu Putri: Indonesia vs Kazakhstan

Rabu, 16 Februari 2022 08:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Tim beregu putri Indonesia akan segera berhadapan dengan Kazakhstan dalam laga kedua fase grup Badminton Asia Team Championships (BATC) 2022. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Perjuangan tim beregu putri Indonesia vs Hong Kong akan akan ditayangkan secara streaming di MolaTV. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Tim putri di BATC dibagi menjadi dua grup. Grup Y dihuni oleh India, Jepang, serta Malaysia. Sedangkan Grup Z ditempati oleh Hong Kong, Kazakhstan, Korea Selatan, dan Indonesia.

Pada Selasa (15/02/22) kemarin, tim bulutangkis putri Indonesia sudah menunjukkan tajinya atas Hong Kong. Skuad Garuda Pertiwi berhasil menang telak dengan skor 4-1 atas Hong Kong.

Poin kemenangan Indonesia di laga perdana fase grup BATC 2022 dipersembahkan oleh Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro, dan Stephanie Widjaja.

Sedangkan satu-satunya poin Hong Kong didapatkan oleh Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam saat berhadapan dengan Febriana D.Kusuma/Amalia C Pratiwi.

Hari ini di laga kedua fase grup BATC 2022 waktunya Indonesia menunjukkan tajinya atas Kazakhstan. Indonesia menurunkan lima amunisi terbaiknya. Kelima wakil Indonesia yang akan bertanding yaitu Putri Kusuma Wardani, Bilqis Prasista, Saifi Rizka Nurhidayah, Febriana D.Kusuma/Amalia C Pratiwi, serta Lanny Tria Mayasari/Jesita Putri Miantoro.

Putri Kusuma Wardani menjadi wakil Indonesia pertama yang akan bertanding melawan Aisha Zhumabek. Kemudian disusul dengan perjuangan Bilqis Prasista melawan Kamila Smagulova.