Ditinggal Indra Wijaya, BAM Berusaha Keras Pertahankan Pelatih Indonesia Lainnya

Kamis, 17 Februari 2022 19:03 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Fasebook Lee Zii Jia
Lee Zii Jia dan BAM berdamai. Foto: Fasebook Lee Zii Jia Copyright: © Fasebook Lee Zii Jia
Lee Zii Jia dan BAM berdamai. Foto: Fasebook Lee Zii Jia

INDOSPORT.COM - Asosiasi Bulutangkis Malaysia, BAM, dipastikan kehilangan pelatih asal Indonesia, Indra Wijaya, yang memilih bergabung bersama Lee Zii Jia.

Lee Zii Jia menghebohkan dunia bulutangkis Malaysia dengan memutuskan keluar dari BAM demi berkarier sebagai pemain profesional. Juara ALL England 2021 itu juga mengumumkan akan membentuk timnya sendiri.

Sebelumnya, Timesport melaporkan bahwa BAM siap berpisah dengan pelatih tunggal putri mereka, Indra Wijaya. Selain Indra, pelatih asal Indonesia lainnya yakni Paulus Firman dikabarkan juga bakal hengkang dari BAM.

Namun BAM membantah laporan tersebut, meski Indra Wijaya dipastikan dilepas demi membantu Lee Zii Jia mempersiapkan All England pada bulan Maret mendatang.

Kehilangan Indra Wijaya yang sekarang keluar dari pelatnas membuat BAM diperkirakan akan mempertahankan Paulus dan Seu Bock, yang kontraknya masing-masing berakhir pada April dan akhir tahun 2022.

"Indra sudah dikonfirmasi pergi. Pengumuman tentang Paulus dan Seu Bock akan segera dilakukan," kata sumber dalam dari BAM, seperti dikutip dari New Straits Times.