Link Streaming BATC 2022 Beregu Putra: Laga Krusial, Indonesia vs Korea Selatan

Kamis, 17 Februari 2022 08:02 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Subhan Wirawan
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Badminton Asia Team Championship (BATC) pada Kamis (17/02/22), salah satunya beragendakan tim putra Indonesia vs Korea Selatan. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Badminton Asia Team Championship (BATC) pada Kamis (17/02/22), salah satunya beragendakan tim putra Indonesia vs Korea Selatan.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Badminton Asia Team Championship (BATC) pada Kamis (17/02/22), salah satunya beragendakan tim putra Indonesia vs Korea Selatan.

Kejuaraan Beregu Bulutangkis Asia atau BATC edisi 2022 bergulir pada 15-20 Februari 2022 di Setia City Convention Centre, Selangor, Malaysia.

Memasuki hari ketiga babak pada Kamis (17/02/22), Chico Aura Dwi Wardoyo dkk akan menghadapi tim beregu putra Grup A, Korea Selatan, pada pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya,tim beregu putra Indonesia sudah menuntaskan perlawanan Hong Kong 4-1 pada laga perdana di hari Selasa. Sedangkan Korea Selatan meraup hasil sempurna saat menang 5-0 atas India.

Melansir laman resmi PBSI, pertandingan melawan Korea Selatan bisa dibilang menjadi pertemuan yang paling sulit bagi tim beregu putra Indonesia selama babak penyisihan grup BATC 2022.

“Pertandingan lawan Korea itu sangat penting. Kansnya seimbang, 50-50. Kalau kita bisa menang, tiket semifinal itu rasanya makin dekat. tetapi itu juga tidak mudah dan perlu perjuangan,” kata pelatih ganda putra, Aryono Miranat.

Untuk itulah, tim bulutangkis beregu putra Indonesia menggenjot sejumlah persiapan maksimal jelang menghadapi Jeon Hyeok Jin dkk.

“Kita sudah evaluasi, terutama untuk pemain ganda. Yang kemarin ada yang kurang-kurang, tentu akan kita perbaiki. Yang pasti kami akan tampil dengan tim terbaik,” tegas Aryono Miranat.

Sebagai juara bertahan dalam tiga edisi penyelenggaraan BATC terakhir, Indonesia diharapkan bisa melaju jauh di BATC 2022. Link Live streaming Indonesia vs Korea Selatan, ada di halaman kedua.