Carolina Marin dan Lee/Wang Mundur dari All England 2022

Jumat, 18 Februari 2022 21:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari dunia bulutangkis setelah dua pemain papan atas, Carolina Marin dan Lee Yang/Wang Chi Lin mundur dari All England 2022. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Kabar mengejutkan datang dari dunia bulutangkis setelah dua pemain papan atas, Carolina Marin dan Lee Yang/Wang Chi Lin mundur dari All England 2022.

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari dunia bulutangkis setelah dua pemain papan atas, Carolina Marin dan Lee Yang/Wang Chi Lin mundur dari All England 2022.

Meski baru bergulir sebulan lagi atau pada 16-20 Maret mendatang, namun ajang All England 2022 sudah menjadi sorotan setelah dua pemain papan atas memutuskan mundur dari salah satu kejuaraan bulutangkis tertua di dunia tersebut.

Kabar mengejutkan ini diketahui dari akun media sosial Instagram dan Twitter @badmintalk_com, pada Jumat (18/02/22).

@badmintalk_com melaporkan bahwa tunggal putri andalan Spanyol sekaligus peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Carolina Marin mundur dari All England 2022.

Selain Carolina Marin, ganda putra utama Chinese Taipei yakni Lee Yang/Wang Chi Lin, yang juga selaku peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu juga memutuskan untuk tak mengikuti kejuaraan elite tersebut.

Hingga saat ini belum diketahui alasan yang jelas dan pasti megapa kedua pebulutangkis top dunia itu mengambil keputusan mengejutkan tersebut.

Selain Carolina Marin dan Lee Yang/Wang Chi Lin, juga terdapat sejumlah pemain yang mundur dari kejuaraan All England 2022.