Tim Putri Cetak Sejarah Juara BATC 2022, Greysia Polii Sangat Terharu

Senin, 21 Februari 2022 12:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
tlet senior, Greysia Polii, ucapkan rasa haru kepada tim putri Indonesia yang berhasil cetak sejarah juara Badminton Asia Team Championship (BATC) edisi 2022. Copyright: © PBSI
tlet senior, Greysia Polii, ucapkan rasa haru kepada tim putri Indonesia yang berhasil cetak sejarah juara Badminton Asia Team Championship (BATC) edisi 2022.

INDOSPORT.COM – Atlet senior, Greysia Polii, ucapkan rasa haru kepada tim putri Indonesia yang berhasil cetak sejarah juara Badminton Asia Team Championship (BATC) edisi 2022.

Pada Minggu (20/02/22), tim putri Indonesia berhasil menang 3-1 atas Korea Selatan di final kejuaraan bulutangkis beregu Asia atau BATC 2022 di Selangor, Malaysia.

Dengan hasil itu, Gregoria Mariska dkk berhak atas medali emas atas gelar juara BATC 2022. Hal itu menjadi yang pertama diraih oleh tim putri Indonesia sepanjang perhelatan BATC.

Perjuangan tim  putri Indonesia di BATC 2022 sangat menyentuh hati Greysia Polii. Sebagai sosok pebulutangkis putri senior di Indonesia, dia ungkapkan kebanggaan dan keharuannya saat menyaksikan lewat layar televisi.

“Diam itu EMAS. Terima kasih karena kita tidak DIAM dalam bekerja.#Juara BATC #IndonesiaWomen #WomeninPower,” tulis Greysia Polii di Twitter pribadinya.

Sontak saja unggahan Greysia Polii itu langsung banjir komentar para penggemar bulutangkis. Bahkan tak segan menjuluki sang juara Olimpiade Tokyo 2020 itu adalah motivator tim putri Indonesia merebut gelar di BATC 2022.

“Greysia Polii sang inspiratory. Para pemain muda bisa memberikan yang terbaik,” komentar @safitri_15

“Kek nya sampe beberapa tahun ke depan kalo liat cewe juara yang diingat tuh kak gel (greysia) panutan nya” komentar @indomiseleraing

“Salah satu orang di balik sukses & semangatnya pemain putri hari ini. Such an inspirational kak ge,” komentar @noturcmpny

“Aaaah ka grey makasih loh buk motivasi adik2nya. Keren parah,” komentar @NaaaaaadanIs