Hasil Drawing All England 2022: Indonesia Apes, Dibayangi Perang Saudara dan Lawan Tangguh

Selasa, 22 Februari 2022 16:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© PBSI
Berikut hasil drawing turnamen All England 022, di mana Indonesia terbilang apes karena langsung dihadapi perang saudara dan Kevin/Marcus hadapi lawan tangguh. Copyright: © PBSI
Berikut hasil drawing turnamen All England 022, di mana Indonesia terbilang apes karena langsung dihadapi perang saudara dan Kevin/Marcus hadapi lawan tangguh.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil drawing turnamen All England 2022, di mana Indonesia terbilang apes karena langsung dihadapi perang saudara dan lawan tangguh.

Turnamen All England merupakan salah satu turnamen bergengsi dan tertua di dunia. Edisi 2022 sendiri akan bergulir pada 16-20 Maret mendatang di Birmingham, Inggris.

Indonesia, yang menjadi salah satu peserta langganan di All England pun turun dengan kekuatan penuh, meski beberapa pemain sempat harus ditarik mundur oleh PBSI.

Meski turun dengan kekuatan penuh seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon serta Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Jonatan Christie, Anthony Ginting, Gregoria Mariska, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Praveen Jordan/Melati Daeva namun perjuangan juga tak akan mudah.

Sebab, tim Garuda langsung dihadapkan dengan lawan-lawan tangguh dan mengejutkan setelah hasil drawing All England 2022 telah dirilis pada Selasa (22/2/22) siang WIB.

Berdasarkan informasi dari @BadmintonTalk di Twitter, hasilnya sungguh mengejutkan di mana Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan berhadapan dengan pasangan andalan Korea, Choi Solgyu/Seo Seungjae.

Kemudian langsung ada perang saudara antara dua pasangan muda Indonesia, Mohammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Begitu juga dengan Shesar Hiren Rhustavito yang berhadapan dengan unggulan keempat asal Chinese Taipei, Chou Tien Chen. Sementara Gregoria Mariska turut berhadapan dengan lawan tangguh An Se Young.