Pasangan Sesama Jenis Denmark Juara All England Bangga Sama-sama Hamil dan Menyusui 2 Anak

Selasa, 22 Februari 2022 18:52 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Mantan ganda putri Denmark yang kini sudah resmi menikah Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen telah dikaruniai dua anak. Copyright: © Getty Images
Mantan ganda putri Denmark yang kini sudah resmi menikah Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen telah dikaruniai dua anak.

INDOSPORT.COM - Mantan ganda putri Denmark yang kini sudah resmi menikah Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen telah dikaruniai dua anak. Kedua anak tersebut lahir dari dua rahim jawara All England tersebut.

Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen telah menjalin hubungan asmara sejak 2009. Namun kabar keduanya menjalin kasih, baru terungkap pada Oktober 2017.

Juhl dan Pedersen akhirnya meresmikan hubungan mereka ke jenjang lebih serius pada 24 Agustus 2020. Kabar bahagia pernikahan mereka dibagikan melalui unggahan foto di akun Instagram dan Facebook keduanya.

Kini, Kamilla Rytter Juhl dan Christinna Pedersen telah memiliki dua anak hasil hubungan mereka. Anak pertama bernama Molly, yang lahir pada 5 Januari 2019 dari Kamilla.

Sedangkan anak kedua diberi nama Pixi lahir dari rahim Christinna Pedersen pada November 2021 lalu. Kini Kamilla dan Christinna sudah merasakan mengandung dan melahirkan.

“Selalu menjadi keinginan besar bagi kami berdua untuk bisa hamil. Sangat wajar jika Kamilla harus hamil terlebih dahulu, karena dia memiliki beberapa tahun lagi (masa kehamilan) daripada saya, "kata Christinna Pedersen, seperti dilansir dari BT.

"Ketika kami ingin menambah anak kedua, kali ini giliran saya," lanjutnya.

Lebih lanjut, Pedersen bersyukur bahwa dia dan Juhl bisa memiliki dua anak sejauh ini dengan cara yang paling mereka harapkan.

“Kami merasa telah mendapatkan segalanya dari waktu bermain bulutangkis. Jadi wajar dan mudah untuk mengatakan bahwa sekarang adalah 'program buat anak' berikutnya. Kami tulus ingin memiliki anak kecil," imbuhnya.

"Molly hanya tahu bahwa dia ada dari perut Kamilla, karena kami memberi tahu dia bahwa kalau Pixi ada di dalam perut saya."

"Dia juga tahu dia mendapat susu dari Kamilla, dan sekarang Pixi mendapat susu dariku. Molly 100 persen bergantung pada Kamilla, sama seperti Pixi yang 100 persen bergantung padaku saat ini," imbuhnya.