Bukan Bulutangkis, Viktor Axelsen Ingin Baby Vega Jadi Atlet Ini

Kamis, 24 Februari 2022 19:00 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram/Viktor Axelsen
Pebulu tangkis Denmark Viktor Axelsen rupanya tak ingin mengharuskan sang putri, Vega Rohde Axelsen, untuk menjadi pemain bulutangkis juga. Copyright: © Instagram/Viktor Axelsen
Pebulu tangkis Denmark Viktor Axelsen rupanya tak ingin mengharuskan sang putri, Vega Rohde Axelsen, untuk menjadi pemain bulutangkis juga.

INDOSPORT.COM - Pebulu tangkis Denmark Viktor Axelsen rupanya tak ingin mengharuskan sang putri, Vega Rohde Axelsen, untuk menjadi pemain bulutangkis juga.

Tunggal putra nomor satu dunia ini mengungkapkan hal tersebut ketika memboyong sang tunangan, Natalia dan sang putri bertanding di Indonesia Badminton Festival pada Desember 2021 lalu.

Dalam wawancara bersama BWF itu, Axelsen menceritakan betapa kehadiran Vega begitu berarti dalam hidupnya.

“Buat saya dan Natalia, saya bisa bilang Vega adalah orang paling penting dalam hidup kami di dunia. Sejak dia lahir, tentu saja cinta kami padanya terus bertumbuh,” tutur Axelsen dalam video wawancara di akun Youtube BWF.

“Jadi meskipun menjadi orang tua adalah pekerjaan dan tugas besar, kami sangat menikmatinya. Dia adalah segalanya bagiku,” lanjutnya.

“Jika saya mengalami hari latihan yang buruk, Vega masih tersenyum ketika saya pulang ke rumah dan dia mengalihkan saya dari bulutangkis. Jadi sekarang saya tidak hanya bermain bulutangkis buat diri sendiri, tapi juga untuk seluruh keluarga.”

“Jika ada poster di pintu masuk turnamen atau sejenisnya, dia bisa mengenali saya dan bilang, ‘Papa, Papa!’. Jadi itu menyenangkan.”