Hadapi Si Anak Ajaib, Gregoria Mariska Punya Persiapan Khusus Jelang All England 2022

Kamis, 24 Februari 2022 15:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PP PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengatakan dirinya punya target dan persiapan khusus jelang ajang All England 2022. Copyright: © Humas PP PBSI
Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengatakan dirinya punya target dan persiapan khusus jelang ajang All England 2022.

INDOSPORT.COM – Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengatakan dirinya punya target dan persiapan khusus jelang ajang All England 2022.

Sebagaimana diketahui ajang All England 2022 bakal berlangsung pada 16-20 Maret mendatang di Birmingham, Inggris, di mana hasil drawingnya sudah resmi diumumkan, Selasa (22/02/22) kemarin.

Bagi Indonesia, hasilnya kurang menyenangkan terutama di sektor ganda putra terjadi perang saudara seperti Mohammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan.

Selain itu, wakil Garuda juga beberapa akan dihadapkan dengan lawan tangguh. Salah satunya Gregoria Mariska yang akan melawan anak ajaib asal Korea Selatan, An Se Young.

Gregoria yang baru saja mengantarkan tim putri Indonesia mencetak sejarah sebagai juara di Kejuaraan Beregu Asia untuk pertama kalinya, mengatakan punya target khusus saat pertemuan pertama mereka di level senior nanti.

Kekasih Mikha Angelo itu mengatakan ia sudah kembali latihan pascakarantina sepulang dari Malaysia, dan mempersiapkan diri untuk All England, sebagaimana dilansir dari rilis PBSI.

"Puji Tuhan hari ini sudah mulai kembali latihan setelah pulang dari Malaysia dan menjalani karantina. Latihannya juga sudah normal, fisik dan teknik. Semoga di sisa waktu sebelum ke All England ini, kondisi saya bisa naik dan naik terus," kata Gregoria Mariska.