Jelang Debutnya dengan Ong Yew Sin di German Open 2022, Begini Ambisi Goh Liu Ying

Kamis, 24 Februari 2022 11:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
© Jim Watson/AFP via Getty Images
Pebulutangkis asal Malaysia Goh LiBakal debut dengan Ong Yew Sin di turnamen bulutangkis German Open 2022, Goh Liu Ying miliki ambisi khusus untuk penampilannya usai pisah dari Chan Peng Soon.u Ying. Copyright: © Jim Watson/AFP via Getty Images
Pebulutangkis asal Malaysia Goh LiBakal debut dengan Ong Yew Sin di turnamen bulutangkis German Open 2022, Goh Liu Ying miliki ambisi khusus untuk penampilannya usai pisah dari Chan Peng Soon.u Ying.

INDOSPORT.COM –  Bakal debut dengan Ong Yew Sin di turnamen bulutangkis German Open 2022, Goh Liu Ying miliki ambisi khusus untuk penampilannya usai pisah dari Chan Peng Soon.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Goh Liu Ying telah berpasangan dengan Chan Peng Soon. Namun pada Desember 2021 lalu, keduanya memutuskan berpisah usai 13 tahun bekerja sama.

Usai itu, Chan Peng Soon  balik ke pelatnas Malaysia (BAM) dan berpasangan dengan pebulutangkis muda Malaysia, Valeree Siow.

Sementara Goh Liu Ying pun sempat diisukan gantung raket usai berpisah dengan Chan Peng Soon. Namun beberapa waktu kemudian, Goh Liu Ying menepis rumor tersebut.

Goh Liu Ying telah mengungkapkan bahwa dia akan berpasangan dengan partner Teo Ee Yi di ganda putra Malaysia, yakni Ong Yew Sin.

Lantas, German Open 2022 menjadi laga debut bagi Ong Yew Sin/Goh Liu Ying sebagai pasangan baru ganda campuran.  German Open 2022 itu akan berlangsung Mulheim pada 8-13 Maret.

Melansir laman Stadium Astro, Goh Liu Ying membeberkan target pribadinya dengan Ong Yew Sin di turnamen super 300 itu. Menurutnya, dia akan mengusung misi untuk bermain percaya diri dengan pasangan baru di German Open 2022.

“Ini pertama kalinya saya (bermain) dengan Yew Sin. Yang terpenting adalah tingkat kepercayaan diri yang harus bisa ditampilkan,” ucap Goh Liu Ying.

Selain itu, Goh Liu Ying berharap debutnya dengan Ong Yew Sin bisa jadi ajang pemanasan jelang partisipasinya di turnamen bulutangkis tertua dunia, All England 2022, pada 16-20 Maret.

“Selain itu, (saya berharap) kombinasi dari kerjasama kami (di German Open 2022), bisa jadi ajang pemanasan yang baik jelang All England (2022),” imbuh Goh Liu Ying.