Pramudya Kusumawardana Kecewa dengan Hasil Drawing All England 2022

Kamis, 24 Februari 2022 20:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PBSI
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana mengaku kecewa dengan hasil drawing All England 2022. Copyright: © Humas PBSI
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana mengaku kecewa dengan hasil drawing All England 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana mengaku kecewa dengan hasil drawing All England 2022.

Sejumlah wakil Indonesia akan kembali unjuk gigi di turnamen tertua bulutangkis, All England 2022 yang berlangsung pada 16-20 Maret mendatang di Birmingham, Inggris.

Hasil drawing-nya pun sudah resmi diumumkan pada Selasa (22/02/22), di mana nasib Indonesia bisa terbilang apes karena terjadi perang saudara maupun menghadapi lawan tangguh.

Untuk perang saudara sendiri terjadi di sektor ganda putra, yang mempertemukan para pemain muda Indonesia yakni Mohammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Lalu pemain muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan berhadapan dengan seniornya sendiri yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (6) di babak pertama.

Tentunya hasil drawing ini amat disayangkan, apalagi Indonesia berharap bisa meraih gelar juara setelah pada All England musim lalu tim Garuda gagal tampil hingga akhir karena adanya masalah karantina.

Terjadinya perang saudara sesama wakil Indonesia di All England pun mendapatkan komentar dari Pramudya Kusumawardana.