Jadwal Turnamen Bulutangkis di Maret 2022: Lama Dinanti, Kevin/Marcus dkk Kembali Beraksi

Senin, 28 Februari 2022 18:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© PBSI
Berikut jadwal turnamen bulutangkis yang berlangsung di bulan Maret 2022, di mana Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akhirnya kembali tampil termasuk di All England Copyright: © PBSI
Berikut jadwal turnamen bulutangkis yang berlangsung di bulan Maret 2022, di mana Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akhirnya kembali tampil termasuk di All England

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal turnamen bulutangkis yang berlangsung di bulan Maret 2022, di mana Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akhirnya kembali tampil salah satunya di All England.

Setelah menggelar sejumlah ajang termasuk Kejuaraan Beregu Asia (BATC) di mana Indonesia menurunkan skuat mudanya pada Februari kemarin, kini  BWF siap menggelar ajang bergengsi lainnya.

Di awali oleh ajang German Open 2022, di mana BWF World Tour Super 300 yang akan berlangsung di Mulheim An der Ruhr, Jerman, pada 8-13 Maret 2022.

Ada sebanyak 10 pebulutangkis Indonesia tersisa untuk mengukir prestasi di ajang German Open 2022, termasuk debut ganda putri anyar yakni Siti Fadia/Apriyani Rahayu.

Atlet lainnya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Praveen Jordan/Melati Daeva, Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas, Adnan Maulana/Mychelle Crhstyne, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle, Akbar Bintang/Marsheilla Gischa Islami, Jojo, Anthony Ginting dan Shesar Hiren Rhustavito.

Kemudian dilanjutkan dengan ajang yang paling dinantikan yakni All England 2022, di mana Indonesia menurunkan skuat penuh termasuk ganda putra no 1 dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang akhirnya lama dinanti.

Pemain lain yang akan tampil di All England 2022 ialah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu,Praveen Jordan/Melati DaevaAnthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Gregoria Mariska dkk.