Pebulutangkis Singapura Asal Indonesia Buka Donasi Demi Ikut Turnamen

Selasa, 1 Maret 2022 21:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© RAJES PAUL/ The Star
Kekurangan dana untuk ikut turnamen, pebulutangkis Singapura asal Indonesia, Danny Bawa Chrisnanta, sedang cari sponsor yang diumumkan melalui instagram. Copyright: © RAJES PAUL/ The Star
Kekurangan dana untuk ikut turnamen, pebulutangkis Singapura asal Indonesia, Danny Bawa Chrisnanta, sedang cari sponsor yang diumumkan melalui instagram.

INDOSPORT.COM –  Kekurangan dana untuk ikut turnamen, pebulutangkis Singapura asal Indonesia, Danny Bawa Chrisnanta, sedang cari sponsor yang diumumkan melalui instagram.

Melalui instagram Danny Bawa Chrisnanta dan sang partner ganda putra, Jun Liang Andy Kweek, yang diunggah pada Selasa (01/03/22), mereka mengumumkan sedang mencari sponsor.

“Hai teman-teman, kami sedang mencari sponsor  agar kami bisa ikut dalam Polandia Open dan Orleans Masters 222 mendatang."

"Turnamen ini penting untuk kami, karena kami ingin mendapatkan lebih banyak poin peringkat dan eksposur untuk Sea Games 2021 mendatang.”

“Harapannya (di Sea Games 2021), kami dapat medali. Jika ada orang atau perusahaan manapun yang ingin mensponsori kami, silakan DM saya. Berapapun akan jauh membantu kami. Terima kasih semuanya," tulis di instagram.

Sesuai keterangan, Danny Bawa Chrisnanta/ Jun Liang Andy Kweek berencana akan mengikuti 2 kejuaraan untuk pemanasan Sea Games 2021 pada 12-23 Mei 2022 mendatang.

Kejuaraan itu adalah Polish Open 2022 pada 24-27 Maret dan Orleans Masters 2022 pada 29 Maret-3 April. Namun karena kurang dana, Danny Bawa Chrisnanta/ Jun Liang Andy Kweek terpaksa mencari sponsor baru demi meraih misi.

Unggahan itu sontak langsung banjir komentar para netizen Indoensia maupun negara lain. Sebagian besar memberikan dukungan kepada atlet bulutangkis andalan Singapura, Danny Bawa Chrisnanta/ Jun Liang Andy Kweek.

 “Semoga dipermudahkan mas,” komentar @liany_husna

“Waaah, all the best ya mas,” komentar @lohowlaaaa_

“Semoga yang terbaik ya mas,” komentar @abby.rzm_