Misi Kalahkan Rusia Tuntas, Atlet Tenis Ukraina Elina Svitolina Ungkap Rasa Bangga

Rabu, 2 Maret 2022 17:43 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© TPN/Getty Images
Misi Kalahkan Rusia Tuntas, Atlet Tenis Ukraina Elina Svitolina Ungkap Rasa Bangga Copyright: © TPN/Getty Images
Misi Kalahkan Rusia Tuntas, Atlet Tenis Ukraina Elina Svitolina Ungkap Rasa Bangga

INDOSPORT.COM - Atlet tenis Ukraina, Elina Svitolina ungkap rasa bangga usai menundukkan lawannya dari Rusia, Anastasia Potapova di ajang Monterry Open 2022.

Elina Svitolina berhasil menang atas Anastasia Potapova dalam babak lanjutan babak 32 besar Monterry Open 2022, Rabu (02/03/22).

Atlet tenis asal Ukraina itu berhasil menang dengan skor 6-2, 6-1. Dengan demikian, Elina Svitolina berhak melenggang ke babak 16 besar Monterry Open 2022.

Kemenangan Svitolina menjadi sorotan publik. Pasalnya kini Ukraina dan Rusia sedang bersitegang di medan perang. Pasukan Vladimir Putin belum ada tanda-tanda untuk berhenti menyerang Ukraina.

Melihat negaranya dijajah, tentu hati Elina Svitolina merasa tercabik-cabik. Ketika Ukraina berjuang mempertahankan kedaulatan negara, Svitolina pun berjuang di bidangnya untuk menundukkan Ukraina.

Walaupun belum bisa sepenuhnya mengusir penjajah, atlet tenis asal Ukraina itu cukup merasa bangga bisa mengalahkan Rusia di turnamen Monterry Open 2022.

Elina Svitolina kemudian mengungkapkan rasa bangganya di media sosial Instagram. "Sedang dalam misi," tulis Svitolina dengan membubuhkan sejumlah emoji.