Baru Ultah, Si Ujung Tombak Indonesia Berharap Kado Istimewa di Turnamen Eropa

Jumat, 4 Maret 2022 18:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images
Belum lama rayakan ulang tahun, satu ujung tombak pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, berharap kado spesial dari turnamen Eropa. Copyright: © Ivan Shum - Clicks Images/Getty Images
Belum lama rayakan ulang tahun, satu ujung tombak pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, berharap kado spesial dari turnamen Eropa.

INDOSPRORT.COM – Belum lama rayakan ulang tahun, satu ujung tombak pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, berharap kado spesial dari turnamen Eropa.

Sebagaimana diketahui, Shesar Hiren Rhustavito menjadi salah satu atlet Indonesia yang akan berpartisipasi dalam pertandingan back to back di Eropa.

Shesar Hiren Rhustavito akan berpartisipasi terlebih dahulu pada German Open 2022 yang dijadwalkan pada 8-13 Maret di Westenergie Sporthalle, Mulheim an der Ruhr.

Kemudian, berlanjut di ajang bulutangkis tertua dunia, All England, yang akan berlangsung pada 16-20 Maret 2022 di Birmingham Arena. Turnamen ketiga adalah Swiss Open 2022 di Basel Switzerland pada 22-27 Maret .

Terkhusus bagi Shesar Hiren Rhustavito, tiga laga di Eropa menjadi turnamen pertamanya pada tahun 2022. Spesialnya, hal itu bertepatan dengan ulang tahunnya ke-28 pada Kamis (03/03/22).

Untuk itulah, tunggal putra ranking 23 dunia itu berharap akan ada kado spesial yang dia dapat dari keikutsertaannya di turnaman Eropa.

“Ya saya berangkat ini pas ulang tahun. Yang pertama, semoga saya dan tim tiba di Jerman dengan selamat, diberikan kelancaran dalam semua hal,” ucap Shesar Hiren Rhustavito melansir laman PBSI.

“Saya berharap di turnamen Eropa bisa mendapatkan hasil dan prestasi yang baik sebagai kado untuk saya sendiri,” sambungnya.