Jadwal Wakil Indonesia di German Open 2022: Rinov/Pitha dan Adnan/Mychelle Beraksi!

Jumat, 11 Maret 2022 10:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Humas PP PBSI
Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan beraksi di perempat final German Open 2022 Copyright: © Humas PP PBSI
Ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan beraksi di perempat final German Open 2022

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan German Open 2022 di babak perempat final yang akan berlangsung hari ini, Jumat (11/03/22). Indonesia memiliki dua wakil di sektor ganda campuran.

Memasuki babak perempat final German Open 2022, Indonesia hanya meloloskan dua wakilnya dari sektor ganda campuran, yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Rinov/Pitha melaju ke babak 8 besar usai memetik kemenangan atas ganda campuran Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dengan skor 21-9, 21-16.

Sedangkan Adnan/Mychelle lolos setelah menundukkan perlawanan wakil Denmark, Mikkel Mikkelsen/Rike Soby dengan skor 21-13, 21-14.

Selanjutnnya, Rinov/Pitha akan ditantang oleh pasangan dari Inggris berperingkat 12 dunia Marcus Ellis/Lauren Smith. Pertandingan ini akan berlangsung di court 1 dan diperkirakan main pukul 22.30 WIB.

Meski Rinov/Pitha saat ini menduduki peringkat ke-21 dunia versi ranking BWF, namun di atas kertas mereka lebih diunggulan atas Ellis/Smith.

Hal ini merujuk pada pertemuan pertama kedua pasangan ini sebelumnya, di man Rinov/Pitha menang atas pasangan Inggris. Kemenangan itu mereka raih saat di Swiss Open 2019.

Sementara itu, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan meladeni tantangan pasangan dari Skotlandia, Adam Hall/Julie Macpherson.

Ini merupaka pertemuan perdana kedua pasangan selama karier mereka. Namu, Adnan/Mychell diharapkan bisa mengalahkan Hall/Macpherson demi memperpanjang asa Indonesia meraih gelar di Eropa.