Positif Covid-19 di German Open 2022, Jonatan Christie Sampaikan Maaf

Jumat, 11 Maret 2022 19:19 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Humas PP PBSI
Pebulutangkis tunggal putra , Jonatan Christie, baru saja menulis sebuah pesan menyentuh di instagram usai dinyatakan positif Covid-19 di German Open 2022. Copyright: © Humas PP PBSI
Pebulutangkis tunggal putra , Jonatan Christie, baru saja menulis sebuah pesan menyentuh di instagram usai dinyatakan positif Covid-19 di German Open 2022.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra , Jonatan Christie, baru saja menulis sebuah pesan menyentuh di instagram usai dinyatakan positif Covid-19 di German Open 2022.

Melansir instagram storynya @jonatanchristieofficial, juara Sea Games 2018 tersebut menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih atas doa yang diberikan para pendukungnya.

“Makasih semua buat supportnya. Maaf nggak bisa kasih yang terbaik kemarin,” tulis Jonatan Christie pada Jumat (11/03/22).

© Instastory@jonatanchristieofficial
Pebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie. Foto: Instastory@jonatanchristieofficial Copyright: Instastory@jonatanchristieofficialPebulutangkis Indonesia, Jonatan Christie. Foto: Instastory@jonatanchristieofficial

Pada instagram resmi PBSI, banyak doa mengalir untuk kesembuhan Jonatan Christie dan seluruh kontingen Indonesia di German Open 2022.

“Hah, lemes banget, get well soon joo, semangat sembuh,” komentar @fayollaw

“Ya Allah kaget banget. Semoga cepet sembuh ya anak baik,” komentar @its.arminaa

“Omo, cepet pulih Jojo,” komentar @ya.ceee

“Tetap semangat Jojo. Semoga hasil PCR beroikutnya negatif menjelang All England,” komentar @ziehasugian.

Ya, sebagaimana diketahui, berdasarkan nrilis PBSI pada Jumat (11/03/22), Jonatan Christie dinyatakan positif Covid-19 dari tes PCR yang digelar panitia German Open, Kamis (10/3/22).

"Memang di Jerman ini, kami tim Indonesia, karena vaksin pertama dan keduanya itu Sinovac. Jadi, kami harus menjalani tes PCR dua hari sekali. Tes dilakukan pagi hari, lalu hasilnya akan keluar sore hari, " kata Irwansyah, pelatih tunggal putra PBSI.