Usai Kena Covid-19, Rival Jonatan Christie Asal India Kian Berambisi Raih Gelar

Kamis, 10 Maret 2022 19:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Rival Jonatan Christie sekaligus pebulutangkis asal India, Srikanth Kidambi, kian berambisi meraih gelar usai terinfeksi virus Covid-19 pada awal tahun 2022. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Rival Jonatan Christie sekaligus pebulutangkis asal India, Srikanth Kidambi, kian berambisi meraih gelar usai terinfeksi virus Covid-19 pada awal tahun 2022.

INDOSPORT.COM – Rival Jonatan Christie sekaligus pebulutangkis asal India, Srikanth Kidambi, kian berambisi meraih gelar usai terinfeksi virus Covid-19 pada awal tahun 2022.

Melansir laman Time of India, mantan tunggal putra ranking 1 dunia itu menargetkan medali emas di Commonwealth Games 2022 pada 28 Juli-8 Agustus mendatang.

Menurut Srikanth Kidambi, Commonwealth Games 2022 sangat penting baginya. Pasalnya, dia adalah juara bertahan di edisi sebelumnya.

“(Tahun) ini adalah tahun yang penting dan saya hanya ingin berlatih dengan baik dan bermain dengan kemampuan terbaik saya,” ucap Srikanth Kidambi.

“Saya memiliki peluang yang sangat besar untuk memenangkan medali emas individu di Commonwealth Games 2022. Tapi saya harus benar-benar fit dan bisa berlatih dengan baik untuk mengejar rencana saya,” tambahnya.

Ya, sebagai prioritasnya saat ini, Srikanth Kidambi memang diketahui ingin mencari kemenangan sebagai momen bangkit paska terkena Covid-19 pada India Open di bulan Januari 2022 lalu.

Hal itu sempat membuat Srikanth Kidambi frustasi lantaran segala rencananya menjadi kacau. Bahkan peluangnya meraih gelar di kandang sendiri langsung pupus.

“(Covid-19) saat itu membuat saya frustasi. Tetapi itu adalah sesuatu yang tidak dapat saya kendalikan. Saya ingin bermain di India karena peluangnya cukup bagus untuk bisa juara,” ucap Srikanth Kidambi.