Rinov/Pitha Harus Waspada, Wakil Inggris Dapat Suntikan Semangat Lebih di All England 2022

Rabu, 16 Maret 2022 15:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Matt Roberts/Getty Images
Marcus Ellis dan Lauren Smith Copyright: © Matt Roberts/Getty Images
Marcus Ellis dan Lauren Smith

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith mendapat suntikan semangat jelang melawan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di babak pertama All England 2022.

All England 2022 bakal dihebohkan dengan kehadiran para penonton. Turnamen tersebut akan dilangsungkan di Utilita Arena Birmingham.

Tim tuan rumah mengirimkan lima wakilnya untuk bertanding di All England Open 2022. Mereka dipimpin oleh duo ganda campuran nomor 9 dunia Marcus Ellis/Lauren Smith yang memiliki rekor luar biasa baru-baru.

Wakil Inggris tersebut tercatat telah mencapai tahap semi final dalam dua edisi terakhir. Kini Marcus Ellis dan Lauren Smith tidak sabar untuk menyambut kehadiran para penggemar di babak pertama All England Open 2022.

"Ini sangat menarik. Kami selalu berbicara tentang keunggulan tuan rumah di turnamen ini dan penonton adalah bagian besar dari itu. Kami sangat merindukan mereka tahun lalu dan tahun sebelumnya," ujar Smith dilansir dari Badminton England.

"Kehadiran penonton membantu kami melalui beberapa pertandingan yang sangat sulit. Mudah-mudahan kami bisa mengeluarkan kemampuan terbaik," sambungnya lagi.

"Anda tidak dapat membandingkannya dengan tempat lain yang kami mainkan. Merupakan hak istimewa untuk bermain di sini dan memiliki semua orang di belakang kami membuatnya semakin istimewa," sahut Marcus Ellis.

Di babak pertama, Marcus Ellis/Lauren Smith akan berhadapan dengan wakil Indonesia yakni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Dalam pertemuan sebelumnya yakni di turnamen German Open, Marcus/Lauren mampu mengalahkan Rinov/Pitha. Saat itu ganda campuran Indonesia dikalahkan di babak perempat final dalam rubber game 16-21, 21-16, 21-19.