Super Sadis! Pebulutangkis Ukraina Jadi Korban ‘Skor Afrika’ He Bingjiao di All England

Rabu, 16 Maret 2022 18:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Skor Afrika atau skor yang tidak masuk akal terjadi di All England 2022. Korbannyaa adalah pebulutangkis Ukraina, Maria Ulitina yang dibantai pemain China, He Bingjiao. Foto: [email protected]

INDOSPORT.COM – Skor Afrika atau skor yang tidak masuk akal terjadi di All England 2022. Korbannyaa adalah pebulutangkis Ukraina, Maria Ulitina yang dibantai pemain China, He Bingjiao.

Di tengah situasi negaranya yang berada dalam cengkraman invasi Rusia, Maria Ulitina diyakini bakal berjuang memberikan yang terbaik di ajang All England 2022.

Maria Ulitina menghadapi unggulan kedelapan dari China, He Bingjiao, pada babak 32 besar yang berlangsung di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, Rabu (16/03/22) waktu setempat.

Tentunya, pertandingan tak mudah dilalui Ulitina mengingat He Bingjiao tengah on fire setelah keberhasilannya memenangkan gelar di German Open 2022 pekan lalu.

Terlebih, performa apik He Bingjiao dalam setahun terakhir membuat Ulitina yang berperingkat 58 dunia diyakini bakal kewalahan.

Terbukti. Pertandingan antara pebulutangkis Ukraina melawan He Bingjiao tersebut berat sebelah. Hanya dalam waktu 19 menit saja, He Bing Jiao berhasil menumpas perlawanan Ulitina.

Tak tanggung-tanggung,  skor afrika pun tercipta di pertandingan ini. Ulitina takluk di tangan He Bing Jiao secara straight gim dengan skor 21-8, 21-6.

Bagi He Bing Jiao, kemenangan ini membuatnya lolos ke babak dua alias 16 besar All England. Dirinya bakal berjumpa dengan tunggal asal Spanyol, Clara Azurmendi.

Sementara itu, hasil ini membuat Ulitina secara otomatis tersingkir langsung dari All England, termasuk memupuskan harapannya bisa mengharumkan nama Ukraina.