Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Akui Sempat Goyah Gegara Atap Lapangan All England Bocor

Kamis, 17 Maret 2022 07:58 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© NOC Indonesia
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon rupanya melewati jalan terjal di babak pertama All England dengan kejadian atap lapangan yang bocor akibat hujan. Copyright: © NOC Indonesia
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon rupanya melewati jalan terjal di babak pertama All England dengan kejadian atap lapangan yang bocor akibat hujan.

INDOSPORT.COM - Kevin Sanjaya/Marcus Gideon rupanya melewati jalan terjal di babak pertama All England 2022 dengan kejadian atap lapangan yang bocor akibat hujan.

Marcus/Kevin yang berada di unggulan pertama awalnya harus bertemu dengan Choi Sol Gyu/Seo Seung Jae di babak 32 besar.

Namun karena wakil Korea mundur, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bertemu wakil Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar di babak pertama All England 2022, Kamis (17/03/22) dini hari WIB. 

Dilihat dari ranking di mana Lucas Corvee/Ronan Labar menempati posisi ke-58, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon jelas diunggulkan.

Benar saja, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon menang cepat di gim pertama All England melawan Lucas/Ronan dengan keunggulan 21-12. 

Namun, pasangan berjuluk Minions ternyata sempat goyah saat menghadapi ganda Prancis. 

Hal itu terjadi pada game kedua saat skor imbang 2-2 karena kejadian kurang mengenakan di court empat Utilita Arena Birmingham, Inggris. 

Duel Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melawan Lucas Corvee/Ronan Labar harus terganggu karena kebocoran air dari atap lapangan. 

Kejadian tersebut membuat wasit All England menghentikan sementara duel Indonesia kontra Prancis tersebut. 

Setelah menunggu cukup lama, pertandingan Kevin/Marcus vs Lucas/Ronan baru dapat dilanjutkan di court atau lapangan tiga.