Mundur dari All England, Greysia Polii Tulis Pesan Haru Menyayat Hati

Jumat, 18 Maret 2022 17:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© NOC Indonesia
Mundur dari All England, Greysia Polii Tulis Pesan Haru Menyayat Hati Copyright: © NOC Indonesia
Mundur dari All England, Greysia Polii Tulis Pesan Haru Menyayat Hati

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii menuliskan pesan haru setelah terpaksa mundur dari turnamen All England 2022.

Langkah Greysia Polii/Apriyani Rahayu terhenti di babak 16 besar All England 2022. Pada pertengahan gim kedua, Apriyani seperti mengalami salah langkah.

Hal itu membuat cedera betis yang sempat dideritanya kambuh. Alhasil Greysia/Apri harus mundur di tengah gim kedua dengan skor 14-19.

Padahal di gim pertama ganda putri Indonesia ini sudah unggul dengan 21-18 dari pasangan asal India, Treesa Jolly/ Gayatri Gopichand.

Setelah laga usai, Greysia Polii mencurahkan isi hatinya dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Jumat (18/03/22).

"Apri sudah mengalami cedera betis yang hampir dekat ke lutut sebelum berangkat ke All England. Dia sedang berjuang melawan segala sesuatu, kasih dia waktu untuk berkembang lebih jauh lagi," tulis Greysia.

"Perjalanannya masih panjang; jika kalian mengikuti perjalanan kami sebagai partner, banyak hal yang kami alami kekalahan kemenangan, jatuh bangun, cedera sampai juara, rasa sakit yang ditahan, rasa puas yang HARUS dihilangkan." 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Greysia Polii (@greyspolii)

"Semua itu hanya ada dalam satu kata yaitu PROSES. Yang bisa aku utarakan adalah rasa terima kasih dan rasa syukur sudah berjuang bersama dan memberikan hasil yang terbaik. I love her more than the world ever know. KEEP COMING BACK STRONGER!" pungkasnya.

Greysia Polii takjub melihat perjuangan Apriyani Rahayu yang tetap berusaha mengeluarkan kemampuan terbaiknya meski sedang dalam kondisi yang kurang prima.