Suami Tanding di Semifinal All England dalam Kondisi Cedera, Istri Mohammad Ahsan Ketar-ketir

Sabtu, 19 Maret 2022 19:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania ketar-ketir melihat kondisi sang suami yang harus bertanding di Semifinal All England 2022 dalam kondisi cedera. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania ketar-ketir melihat kondisi sang suami yang harus bertanding di Semifinal All England 2022 dalam kondisi cedera.

INDOSPORT.COM - Istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania, ketar-ketir melihat kondisi sang suami yang harus bertanding di Semifinal All England 2022 dalam kondisi cedera.

Sabtu (19/03/22), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan segera berhadapan dengan wakil China, He Ji Ting/Tan Qiang.

Sayangnya, Mohammad Ahsan harus bertanding dalam kondisi yang kurang prima. Pasalnya saat ini Ahsan tengah menderita cedera betis.

Cedera itu membuat performa partner Hendra Setiawan itu jadi terganggu di saat bertanding di babak perempatfinal All England 2022.

Pasangan ganda putra Indonesia berjuluk The Daddies itu memastikan satu tempat semifinal setelah mengalahkan unggulan ketujuh asal Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen 21-15, 22-20.

Ahsan/Hendra mengaku tak kesulitan mengamankan gim pertama yang berlangsung selama 14 menit.  Namun pada gim kedua, Ahsan mendadak terlihat kesakitan saat kedudukan 8-9 yang membuat laga harus terhenti sementara untuk mendapatkan penanganan medis.

“Betisnya sekarang sakit kiri-kanan, sebelum berangkat yang kiri sempat tertarik. Hari ini yang kanan kena juga," ujar Ahsan dilansir dari Antara.

"Tetap fokus saja dengan pertandingan dan atur strategi terus dengan Koh Hendra," sambungnya lagi.

Fokus dan mengatur strategi yang tepat menjadi kunci kemenangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak perempatfinal All England 2022.