Melaju ke Final All England 2022, Bagas/Fikri Sengaja Bikin Kevin/Marcus Tak Berkembang?

Minggu, 20 Maret 2022 07:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© PBSI
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mengaku tidak memberi ruang Kevin Sanjaya/Marcus Gideon untuk bergerak di All England 2022.. Foto: PBSI Copyright: © PBSI
Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mengaku tidak memberi ruang Kevin Sanjaya/Marcus Gideon untuk bergerak di All England 2022.. Foto: PBSI

INDOSPORT.COM - Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mengaku tidak memberi ruang Kevin Sanjaya/Marcus Gideon untuk bergerak di All England 2022.

Sebagaimana diketahui, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, membuat kejutan di All England 2022. 

Di perempatfinal, Fikri/Bagas yang berstatus non unggulan membuat kejutan dengan mengalahkan unggulan 3 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi 16-21 21-16 22-20.

Ini merupakan torehan gemilang, pasalnya wakil Jepang tengah on fire, bahkan pernah mengalahkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di final BWF World Tour Finals 2021.

Kemudian, Fikri/Bagas bertemu senior mereka yaitu Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di semifinal All England, Sabtu (19/03/22). 

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana bersyukur bisa menyelesaikan semifinal All England dengan lancar meski menghadapi ganda putra peringkat satu dunia. 

Fikri dan Bagas mengaku di laga ini keduanya  bertanding lepas dengan mengerahkan kemampuan secara maksimal.

“Alhamdulillah kami lagi-lagi bisa menyelesaikan pertandingan dengan lancar dan diberikan kemenangan," kata Fikri usai pertandingan, dilansir dari rilis PBSI. 

"Hari ini kami bermain cukup baik, all out dan mengeluarkan semua kemampuan secara maksimal,” tambahnya.

Lebih lanjut, Muhammad Shohibul Fikri, mengakui ia dan Bagas bermain menekan dan mengendalikan permainan.