Top News

Top 5 News: Pawang Hujan Mandalika Tembus Jepang, Kebiasaan Jorok Shohibul Fikri Terbongkar

Rabu, 23 Maret 2022 07:11 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Instagram@motogp
Top 5 news INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari pawang hujan MotoGP Mandalika tembus ke mancanegara hingga kebiasaan jorok Shohibul Fikri terbongkar. Copyright: © Instagram@motogp
Top 5 news INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari pawang hujan MotoGP Mandalika tembus ke mancanegara hingga kebiasaan jorok Shohibul Fikri terbongkar.

INDOSPORT.COM – Berikut lima berita terpopuler (top 5 news) laman INDOSPORT sepanjang hari kemarin, mulai dari pawang hujan MotoGP Mandalika yang tembus ke mancanegara hingga kebiasaan jorok Shohibul Fikri mulai terungkap.

Sepanjang hari kemarin, berita seputar bulutangkis terutama pasca gelaran bulutangkis All England 2022, masih jadi yang terpopuler dan mendapat banyak atensi para pembaca.

Salah satu berita terpopuler dari ajang bulutangkis kemarin adalah nasib apes tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew, usai alami kegagalannya di All England pekan lalu.

Melansir dari Mothersig, juara dunia 2021 tersebut dinyatakan positif terpapar virus COVID-19. Hal ini membuatnya tidak bisa berpartisipasi di Swiss Open 2022 di Basel, Swiss.

Federasi Bulutangkis Singapura (SBF) mengonfirmasi bahwa pebulutangkis berusia 24 tahun tersebut telah mengundurkan diri dari turnamen yang akan berlangsung 22-27 Maret 2022.

Loh Kean Yew dinyatakan positif COVID-19 pada hari Jumat (18/03/22) kemarin. Dengan dirinya menyatakan mundur dari Swiss, Loh pun dijadwalkan segera kembali ke Singapura.

Juru bicara SBF juga menuturkan bahwa Loh saat ini masih mengalami gejala ringan akibat papan virus.

Loh akan menjalani karantina mandiri di hotelnya dan menunggu sampai hasil tes negatif sebelum terbang kembali ke Singapura.

“Oleh karena itu, dia tidak cukup sehat untuk bersaing di Swiss dan tidak bisa terbang (ke Singapura) sampai tesnya negatif,” demikian kata juru bicara SBF.

“Gejalanya ringan dan dia bisa beraktivitas seperti biasa di Inggris, jadi pada dasarnya dia tinggal menunggu hasil (negatif) sebelum dia bisa pergi dan kembali ke Singapura,” lanjut juru bicara tersebut.

Selain kabar Loh Kean Yew, berikut INDOSPORT rangkum lima berita terpopuler (top 5 news) sepanjang hari kemarin: